×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 178975

Selasa, tas pohon suci yang disebutkan di atas diambil dalam penyembahan komunal, pemesanan untuk jar anggur. tetua desa upacara selesai, orang-orang datang untuk minum dalam keyakinan bahwa dampak kantong udara di dalam kudus memiliki alkohol, minuman di akan menghilangkan risiko penyakit.

 

   Xuan Hoi Nyanyikan berasal dari provinsi Binh Dinh, dibangun di Mau Tipis (1808), yang diselenggarakan peresmian lagu-lagu Natal dan sejak itu setiap tahun organisasi, maka persentase abadi. Setiap tahun, setelah liburan Tet, bulan lunar dengan tradisi opera di Binh Dinh, hotels-in-vietnam.com alias musim semi Sing oleh kepala provinsi organisasi, ini adalah kerumunan terbesar menyanyikan, diadakan paling bijaksana, bertindak yang terbaik dan paling banyak penonton daripada penyanyi di provinsi pada saat itu.

 Dalam kesempatan ini, lagu yang dipilih, adalah pelatihan dual-notch, diambil dari rombongan provinsi, harus disebut "teater menarik". Semi Nyanyikan menghidupkan kembali opera terkenal "Anak Hau Dinh Phung Nghi, Ngu Binh Tay Ho, Ho Sanh Forum, Forum Vo Dinh, Tan Da Don, Tam Perempuan melakukan Amerika ..." sangat menarik karena pelatihan ganda seluruh take sangat baik pada peran utama untuk peran pendukung, bertindak sempurna dari awal sampai akhir drama.

 Provinsi ini telah menyambut semua tentara, payung dihiasi bendera mengisi udara, pedang telanjang, senjata api sangat serius. hari pembukaan besar dan kecil di provinsi itu delegasi yang hadir dan banyak dari provinsi lain untuk berpartisipasi. Seringkali driver kepala kehormatan provinsi