Print 

wakil Ketua DPRD Bali

Persembahyangan Purnama Sasih Kaulu pada tanggal 24 Januari 2016 jam 18.00WITA yang dilaksanakan di Pura Oebananta bersama umat hindu kupang NTT  berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Seusai persembahyangan ternyata ada pengumuman dari Pengempon bahwa telah hadir bersama Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali yaitu : Bapak I Gusti Bagus Alit Putra, SH, S.Sos, M.Si beserta rombongan dan juga hadir Ibu dari Bapak Nyoman Sugawa Kori.
Simakrama bersama umat pun dibuka dengan tanya jawab seputar kondisi Pulau Bali saat ini di tahun 2016 dan menitip harapan umat Hindu Kupang agar Pulau Dewata Bali menjadi semakin Maju, Aman, Damai dan Sejahtera (MANDARA).
Acara berlangsung dengan penyerahan Bantuan Dana Punia untuk Pura Oebananta dari Kunjungan Para Wakil Rakyat DPRD Provinsi Bali.
Bapak I Gusti Bagus Alit Putra ternyata adalah purnawirawan TNI dengan pangkat Brigjen yang pada tahun 1990-2000 pernah menjadi Bupati Badung, dan kemudian menjabat Wakil Gubernur Bali. Beliau pun pada tahun 1990an pernah berkunjung ke Pura Oebananta Kupang NTT pada masa itu dan dilanjutkan ke Pura Di Dili Timor-Timur untuk melakukan Tirtha Yatra.
Beberapa pesan yang bisa ditangkap dari Simakrama bersama Bapak I Gusti Bagus Alit Putra ini adalah umat Hindu diluar Bali pun bisa berkontribusi kepada pembangunan Bali dengan ide-ide dan tulisan serta catatan yang akan diterima oleh Para Wakil Rakyat di gedung dewan sebagai aspirasi dan akan disampaikan kepada pihak Eksekutif yaitu pemerintah Bali. Besar harapan umat Hindu secara Nasional bahwa Bali harus selalu dijaga karena menjadi rujukan dari perkembangan Hindu di Indonesia, dengan selalu menjaga Taksu Pulau Dewata dengan seribu Pura dan budaya adat istiadatnya.